Panduan Bikin Situs

February 28, 2008 at 5:57 am Leave a comment

griscom-api.gifbabe-inter.jpgcowok-cool.png

Mau…bikin alamat e-mail atau Situs sendiri..kaya punya gue…ini….??! Gampang kok..!

Syaratnya…dateng aja langsung ke Warnet ku…aku bantu…ajari deh…gratis…tis..tis…! ups….! tapi….tarif warnetnya nggak gratis dong…! kan pakai pulsa….bayar sesuai tarif GRIS COM ( liat kolom “Tarif Gris Com” ) biasanya….aja…gak mahal  kok…gimana tertarik..??!

Tapi kalau mau nunggu buku panduan aku terbitkan disini …boleh…juga…tapi saat ini masih dalam proses..penulisan..belon selesai…belon tahu kapan akan saya Launching…tunggu aja…taon depan ..kali …he…he…

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Anda adalah tamu kami yang ke…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


February 2008
M T W T F S S
    Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Info Terkini

Para ibu ibu rumah tangga di kawasan sawit saat ini mulai andil dalam perburuan jamur jjk.

%d bloggers like this: