Pembaharuan Blog dari Rantau

August 25, 2013 at 1:40 am Leave a comment

Tesss update ..setelah sekian lama kutinggalkan..merantau..jauh dari blog

April 25, 2012 at 4:12 am Leave a comment

penting.png

Tarif Warnet GrisCom terbaru :

– Pemakaian kurang dari 1 jam =

   Total pulsa terpakai di X 2

– Pemakaian lebih dari 1 jam =

   Total pulsa terpakai di X 1,5

Murah kok….yang jelas 1 jam masih dibawah Rp. 10.000 deh…

tergantung Kb..terpakai..

February 28, 2008 at 6:05 am Leave a comment

Panduan Bikin Situs

griscom-api.gifbabe-inter.jpgcowok-cool.png

Mau…bikin alamat e-mail atau Situs sendiri..kaya punya gue…ini….??! Gampang kok..!

Syaratnya…dateng aja langsung ke Warnet ku…aku bantu…ajari deh…gratis…tis..tis…! ups….! tapi….tarif warnetnya nggak gratis dong…! kan pakai pulsa….bayar sesuai tarif GRIS COM ( liat kolom “Tarif Gris Com” ) biasanya….aja…gak mahal  kok…gimana tertarik..??!

Tapi kalau mau nunggu buku panduan aku terbitkan disini …boleh…juga…tapi saat ini masih dalam proses..penulisan..belon selesai…belon tahu kapan akan saya Launching…tunggu aja…taon depan ..kali …he…he…

February 28, 2008 at 5:57 am Leave a comment

Anda adalah tamu kami yang ke…

Alabama Jones Act
Alabama Jones Act Counter

February 9, 2008 at 4:08 am Leave a comment

” SELAMAT DATANG”

“Selamat Datang” di Websitenya wong Alas..Sawit…Indo Truba

Anda adalah tamu istimewa kami….

Silahkan pilih menu sendiri …mana yang anda suka…

Semua tersedia di kolom ” Link”…

Bila ada yang kurang…talong masukkan keinginana Anda di comment yang telah tersedia…Insya Allah akan kami carikan keinginan anda…

Tenang saja …Website ini selalu saya pantau setiap hari via HP saya…

Wassalam

Dony

February 6, 2008 at 2:45 pm Leave a comment

Launching Situs “GRISCOM”

Pada hari minggu 03 Januari 2008 resmi kami luncurkan Website kami ke dunia Maya ini…pada acara tersebut berlangsung sangat sederhana sekali, tidak ada Tumpeng ataupun potong pita…seperti layaknya Launching produk Mobil. Acara  Launching ini hanya dihadiri keluarga kami yaitu saya ” Dony”, istri saya “Rining”, anak saya yang nomor 1 : Govin Ridho Nuralief dan yang nomor 3 :

February 3, 2008 at 5:57 am Leave a comment

Older Posts


August 2017
M T W T F S S
« Aug    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Info Terkini

Para ibu ibu rumah tangga di kawasan sawit saat ini mulai andil dalam perburuan jamur jjk.